Langsung ke konten utama

Perfect Marriage Revenge, Pernikahan Kontrak Demi Balas Dendam_ Review Lina

Annyeong chingu ya😘, awal November ini banyak banget drama bagus yang tayang nya barengan. Setelah kemarin aku bahas Castaway Diva di artikel sebelumnya sekarang aku bakalan bahas drama keluarga lainnya yang gak kalah seru. Judulnya Perfect Marriage Revenge.

Tentang Drama

Drama Perfect Marriage Revenge ini menceritakan tentang balas dendam seorang wanita yang diperlakukan secara tidak adil oleh keluarganya sendiri.

Drama ini sendiri berdasarkan pada Webtoon dengan judul yang sama, yang rilis sekitar tahun 2021 di Korea.
Wanita ini bernama Han Yi Joo, putri sulung dari keluarga chaebol Hanul grup. Sebenarnya ia adalah seorang putri angkat yang diadopsi dari panti asuhan saat kecil. Namun ia hanya dimanfaatkan di keluarga itu. Yi Joo punya adik perempuan bernama Han Yu Ra, gadis itu sama liciknya dengan sang ibu.

Han Yi Joo juga sudah menikah dengan Yu Se Hyuk, dikeluarga mertuanya pun ia hanya dimanfaatkan dan diperlakukan secara tidak adil. Namun Han Yi Joo tetap berusaha tampil baik agar keluarga melihatnya. 
Suatu ketika, ia berada dalam suatu krisis yang mengakibatkan dirinya hampir ditahan polisi, ternyata itu merupakan ulah dari ibunya sendiri yang berusaha menyingkirkan dirinya. Dalam pelariannya ia mengetahui sebuah rahasia bahwa suaminya tidak pernah mencintainya dan kini akan menceraikan dirinya. Pun bersedia menikahinya lantaran ingin berada dekat dengan Han Yu Ra, yang kini jadi adik iparnya, yang ternyata sejak awal Yu Ra lah yang dicintainya. Dalam keputusasaan itu ia mengendarai mobil sangat kencang hingga terjadilah kecelakaan besar yang membuatnya kritis. 
Hingga keajaiban pun terjadi, Han Yi Joo bangun selayaknya sedang tidur dan kembali ke masa lalu sebelum ia menikah dengan Yu Se Hyuk. Diberi kesempatan oleh Tuhan, Yi Joo berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama dengan menjadi orang yang mudah dimanfaatkan. Kini ia menjadi pribadi yang tegas dan sedang menyiapkan balas dendam dengan merebut calon suami adiknya.

CEO Seo Do Guk, putra kedua dari Taeja grup yang menjadi incaran banyak gadis, termasuk Han Yu Ra, berusaha mendapatkan hatinya. Yi Joo yang tahu hal tersebut berusaha mendapatkan hati Seo Do Guk dan membuat kesepakatan dengannya.

Dapatkah rencana Han Yi Joo berhasil demi balas dendam nya, atau justru ia akan terlibat dengan perasaan cinta yang dalam terhadap Do Guk yang diam-diam mulai menaruh hati padanya. Jalan lupa untuk terus menyaksikan drama Perfect Marriage Revenge yang tayang setiap Sabtu - Minggu hanya di MBN dan Viu.

Komentar Pribadi
 
Sebelumnya aku sempat baca versi webtoon nya, dan menurut ku ceritanya lumayan menguras emosi. Oh Ya, versi webtoon sama versi adaptasi ada beberapa perbedaan. Jadi tidak akan bosan meskipun sudah baca versi webtoon nya.

Ceritanya bisa dibilang klise, tapi tetap menarik. Dan walaupun sebenarnya ini bukan salah satu genre yang aku suka tapi entah kenapa rasanya aku sangat ingin menontonnya. Berfokus di sebuah keluarga chaebol korea, yang ditampilkan adalah kemewahan, keanggunan dan tidak lupa kesombongan khas para konglomerat. Bisa dibilang para pemerannya tidak terlalu populer tapi aktingnya baik. Karena ini merupakan adaptasi dari webtoon ada beberapa perbedaan dari versi aslinya. Aku juga sudah agak lupa versi webtoon nya sih. 

Sekian review dari aku tentang drama ini, karena baru tayang 3 episode, aku belum bisa banyak kasih review. 
Salam....




Sumber gambar : Screenshot dari Ig Perfect Marriage Revenge 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Drama Soundtrack #1, Dari Sahabat Jadi Cinta

Kali ini aku mau review salah satu drama pendek yang menurutku lumayan bisa dinikmati kala musim dingin, pas banget sama bulan Desember yang identik dengan salju. Kenapa ? Karena aku mau bahas drama romansa persahabatan yang ceritanya hangat tapi menyejukkan dan bisa buat salting brutal para penonton 🤭 Judul dramanya Soundtrack #1 , diperankan Park Hyung Sik sebagai Han Seon Wu, dan Han So Hee sebagai Lee Eun Su. Drama ini cuma 4 episode dan tidak sampai 1 jam setiap episodenya. Drama ini berkisah tentang Lee Eun Su yang bekerja sebagai penulis lirik lagu, yang punya sahabat selama hampir 20 tahun bernama Han Seon Wu. Han Seon Wu bekerja sebagai seorang fotografer. Karena persahabatan nya yang sudah lama ini mereka saling membutuhkan hingga tanpa sadar benih cinta tumbuh di keduanya. Namun mereka menutupi rasa itu demi menjaga persahabatan. Hmmm, benar kata orang bahwa pria dan wanita tidak akan pernah bisa jadi sahabat selamanya, karena pasti ada y

Castaway Diva, Sang Diva yang Terdampar 15 Tahun_ Review Lina

Tentang Drama Anyyeonghaseo chingu😘 kali ini tulisanku tentang drama sedang tayang yang pastinya rekomendasi banget buat ditonton pas weekend.  Judulnya " Castaway Diva" yang diperankan oleh Park Eun Bin, Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon, dan Kim Hyo Jin. Tayangnya di TvN sama Netflix sabtu - Minggu malam. Awal Cerita  Drama "Castaway Diva" ini mengisahkan tentang mimpi seorang gadis remaja bernama Seo Mok Ha yang ingin menjadi seorang diva terkenal seperti Yoon Ran Joo yang sangat dikaguminya. Di usia remajanya Seo Mok Ha harus menerima perlakuan kasar dari ayahnya yang seorang pemabuk berat. Selain itu ada juga Jung Ki Ho, teman sekelas Mok Ha yang cerdas dan pekerja keras. Ia juga kerap mengalami kekerasan yang dilakukan ayahnya yang bekerja sebagai polisi. Suatu ketika ada kontes video penggemar yang diadakan oleh agensi Yoon Ran Joo. Mok Ha sangat antusias mengikuti lomba tersebut, karena saat itu ia belum memiliki kamera digital terpaksa

Review Film Unlocked - Review Lina

Ketika ponselmu diretas orang tak dikenal dan menghancurkan hidupmu. Film thriller Korea ini menampilkan aktor Im Si Wan yang kembali berperan sebagai seorang hacker dan psikopat. Im Si Wan kembali dengan peran psikopat setelah tampil dengan karakter tersebut di film Stranger from Hell dan Emergency Declaration. Di film Unlocked ini, Im Si Wan beradu akting dengan Chun Woo-Hee, artis cantik yang banyak memenangkan penghargaan Best Actress Korea. Sinopsis Film Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Lee Na-Mi (diperankan Chun Woo-Hee). Ia bekerja sebagai karyawan marketing di perusahaan "Massit Gannak". Suatu hari ketika pulang kerja dalam keadaan lelah dan sedikit mabuk Lee Na Mi tanpa sadar menjatuhkan ponselnya di bus. Di ponsel tersebut berisi semua data pribadi miliknya. Untungnya, ponsel tersebut ditemukan oleh  Oh Jun Yeong (Im Si wan) dan  dikembalikan pada Lee Na Mi. Namun, sejak saat itu banyak keanehan yang  terjadi dala